Pilih Susu Rendah Lemak Untuk Membuat Macaroni Schotel

June 3, 2016 Aduk Resep  No comments

Macaroni Mymilk

Macaroni Schotel makanan khas asal Eropa Utara ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Rasa gurih dan kelembutan setiap lapisnya terasa nikmat dan bisa disukai orang dewasa ataupun anak-anak. Di rumah, bila saya buat Macaroni Schotel pasti setelah matang gak sampai satu jam Macaroni sudah ludes setengah loyang.

Saya biasa membuat Macaroni Schotel dengan citarasa yang lebih ke-Indonesia-an. Saya sadar sekali anak-anak menyukai makanan eropa yang satu ini. Maksudnya biar anak-anak lebih mudah suka dengan rasa makanan ini. Dan karena anak-anak sudah terlanjur suka makanan ini, saya pun selektif dalam memilih susu rendah lemak untuk membuat Macaroni Schotel. Walau sering menyantap makanan seperti kalau menggunakan bahan yang aman untuk kesehatan, rasanya tidak perlu ada yang di khawatirkan.

Read More

Cara Buat Tempura Jagung Renyah dengan Nori

January 21, 2016 Aduk Resep  No comments

14. Cara Buat Tempura Jagung Renyah dengan Nori

Saat kumpul bersama keluarga paling pas sambil nyemil makanan sehat dan bersih. Yuk, coba bikin tempura jagung yang renyah dengan kombinasi nori. Sebuah inovasi baru dengan rasa dan varian yang lezat. Ikuti resep dibawah ini ya.

Read More

[VIDEO]Cara Mudah Pisahkan Kuning Telur Dari Putihnya

November 26, 2015 Tekhnik Memasak  No comments

pisahin kuning telur

Saat membuat kue, pasti membutuhkan beberapa kuning telur. Memisahkan kuning telur dari putihnya adalah PR tambahan dari waktu yang semestinya kita perlukan. Andai saja ada kuning telur instan yang bisa kita gunakan, tetapi kalua pun ada kita pasti akan berpikir dua kali sebelum membelinya. Banyak bahan tidak alami pasti yang terkandung di dalamnya.

Bagi Anda, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kuning telur secara utuh? 2 menit atau hingga setengah jam? waktu yang tidak sebentar pastinya, apalagi jika Anda membutukan banyak kuning telur untuk pembuatan cake atau kue kering.

Read More

Ini Dia Beberapa Herbal Penghilang Stress Yang Bisa Kamu Konsumsi

November 25, 2015 Manfaat  No comments

Herbal Penghilang Stress

Kadang kita nggak menyadari kalau sebenarnya diri kita ini sedang mengalami stress, yaps! Stress bisa datang kapan saja dan ke siapa saja, tapi tenang aja kamu bisa manfaatkan beberapa khasiat dari Herbal Penghilang Stress yang akan kita ulas disini ya. Kehidupan sehari-hari di kota besar biasanya menjadi faktor paling besar yang menjadi penyebabnya, sebaiknya kita atasi sedari dini sebelum stress tersebut berkembang menjadi depresi dan berbagai macam masalah kesehatan lainnya.

Read More

Cireng Garing Dan Kenyal Pas Banget Jadi Temannya Minuman Praktis, Yuk Cek Trik Buatnya Disini!

November 20, 2015 Aduk Resep  No comments

Minuman Praktis

Sudah sering dengar ya pastinya dengan yang namanya Cireng, kuliner yang bisa kita golongkan dalam kategori camilan di pagi atau sore hari yang cocok banget dengan persediaan minuman praktis kita yang menyegarkan. Cireng iini sendiri adalah salah satu makanan yang sebenarnya berasal dari suku Sunda di tanah air, dan merupakan singkatan dari Aci digoreng. Aci sendiri adalah bahasa Sunda dari tepung.

Read More

Merries Photoclip, Hadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Menantimu!

October 5, 2015 Info  No comments

Merries Photoclip

Moms/Dads tentu sering mengabadikan momen-momen penting si kecil bukan? Entah itu dengan video atau yang paling cepat dan simple: jepretan kamera! Sebagai ibu yang baik, moms akan memastikan untuk tidak melewatkan setiap periode tumbuh kembang sang buah hati.

Read More

Ngantuk di Jakarta Comic Con? Dimelekkin Dulu Yuk Di Kopiko Coffeeshot!

September 25, 2015 Info  No comments

Kopiko Coffeeshot

Seharian jalan-jalan di Jakarta Comic Con pasti bisa bikin pegel, capek, dan ngantuk. Kalau udah gini, pasti kepikiran kasur atau sofa empuk dan nikmatnya menjatuhkan badan ke atasnya. Padahal masih banyak yang mau kamu lihat di Jakarta Comic Con. Masih banyak yang pingin kamu beli, masih banyak yang pingin kamu foto, masih banyak yang pingin coba. Dilema nggak tuh? Kan rugi kalau sampai kamu melewatkan momen-momen kece di Jakarta Comic Con cuma gara-gara ngantuk!

Read More

Kuis Re-Mymilk-It dari Ultramilk Berhadiah Menarik

September 23, 2015 Info  No comments

Kuis Ultramilk

Ingin jalan-jalan di Ultra Farm bersama Keluarga? Atau merchadise dari Mymilk? Gampang!

Dengan maraknya isu lingkungan selama beberapa tahun belakangan ini, beragam upaya dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap asri. Salah satunya adalah dengan mengurangi produk buangan seperti kemasan bekas.

Read More

Kuis Otomotif Mobil123; Satu Dua Tiga Mana Favoritmu? Sebutkan Dan Menangkan Hadiahnya!

September 18, 2015 Info  No comments

Kuis Otomotif

Ingin Motorola Nexus 6? Atau Asus Zenfone 2? Atau voucher belanja? Bisa! Mobil123 got you covered!

Mobil123.com sebagai Portal Otomotif No. 1 di Indonesia yang menghubungkan pembeli dan penjual di satu platform yang menyatukan iklan baris mobil terbaik dan konten informatif terbaru tengah mengadakan Kuis Otomotif dengan nama SAGAMARU yang berlangsung dari 15 September sampai dengan 31 Oktober 2015.

Read More

Butuh Saus Karamel Cepat? Ini Trik-nya!

September 16, 2015 Tekhnik Memasak  No comments

caramel1

Siapa sih yang tidak suka saus karamel? Apalagi kalau dijadikan pendamping untuk kue atau puding. Pasangan yang serasi sekali!

Tapi tidak bisa dibantah kalau membuat saus karamel butuh ketelitian dan kesabaran tinggi. Salah sedikit, alih-alih saus karamel anda malah akan mendapatkan lapisan gula hangus yang lengket di dasar panci anda. Atau karamel pahit. Begitu banyak kesalahan yang bisa terjadi sampai-sampai banyak orang lebih memilih untuk memakai versi siap pakainya yang bisa ditemui di toko swalayan.

Read More

Minum Sari Lidah Buaya, Manfaat Dan Khasiatnya Berlimpah Loh

September 1, 2015 Manfaat  No comments

Sari Lidah Buaya

Sudah sering kita mendengar atau mengetahui kalau yang namanya beberapa bahan alami yang diolah sebagai makanan atau minuman yang bisa kita konsumsi seperti Sari Lidah Buaya ini salah satunya, akan sangat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh kita. Populernya, sari minuman yang banyak disukai oleh kebanyakan orang adalah sari dari buah kelapa.

Read More

[Video] Cara Cepat Mengupas Jagung

August 4, 2015 Tekhnik Memasak  No comments

[Video] Cara Cepat Mengupas Jagung

Jagung adalah salah satu sumber karbohidrat di Indonesia. Selain bisa dimanfaatkan dalam berbagai masakan, cara mengolah jagung pun tergolong mudah. Anda cukup mengupas, mencuci lalu mulai mengolahnya sebagaimana yang anda inginkan. Tapi kerap kali, ibu akan menemui kesulitan dalam membersihkan jagung dari serat-seratnya setelah mengupas jagung dari daunnya. Membersihkannya secara manual tentu akan membuang waktu.

Read More